Cara Membuat Bingkisan Lebaran yang Mudah Dibuat Sendiri

Beberapa perusahaan yang memiliki karyawan biasanya di saat hari raya lebaran ia menyiapkan beberapa bingkisan lebaran yang akan diberikan kepada semua karyawannya sebagai tunjangan hari raya. Cara pembuatan bingkisan ini sangatlah mudah sehingga dapat dibuat sendiri dengan cara:

1. Tentukan isi bingkisan,

Ketika sedang membuat bingkisan yang akan digunakan atau diberikan kepada seseorang disaat lebaran maka hal pertama yaitu tentukan isi bingkisan tersebut. Beberapa bingkisan biasanya memiliki isi seperti jenis buah, kue kering, serta barang-barang lain. Jadi, tentukanlah isi bingkisan terlebih dahulu.

2. Perhatikan masa kadaluarsa,

Jika telah menentukan isi bingkisan maka perhatikan pula masa kadaluarsa dari bahan tersebut. Misal, jika ingin memberikan isi bingkisan dengan sejumlah makanan seperti kue kering maka lihatlah kadaluarsa pada tanggal yang tertera.

3. Perhatikan kondisi barang,

Perhatikan kondisi barang yang digunakan untuk sebuah bingkisan disaat lebaran. Misalnya jika isi bingkisan tersebut berupa minuman botol beling maka tata lah minuman tersebut dengan benar agar kondisi barang terjaga dengan baik.

4. Pilih harga yang sesuai,

Untuk membuat bingkisan yang akan diberikan kepada seseorang biasanya berisikan sejumlah barang. Carilah barang yang digunakan untuk isi bingkisan dengan harga yang sesuai.

Pembuatan bingkisan lebaran ini memang sangat mudah, tapi lebih mudah lagi jika langsung menghubungi kontak toko yang sudah menjadi langganan, karena biasanya menjual beberapa bahan yang bisa dijadikan sebagai isi sebuah bingkisan untuk lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *